Info Terkini

Selasa, 28 Mei 2013

Kajian Al-Mujahidin Pindah Alamat

Alhamdulillah atas segala nikmat yang telah Alloh subhanahu wa ta'ala karuniakan kepada kita. Berlatar belakang radio streaming yang bertujuan untuk memudahkan akhwat dan ummahat mendengarkan Kajian di Masjid Al-Mujahidin Slipi ditempat khusus Ummahat, maka panitia kajian bermaksud untuk lebih meluaskan lagi jangkauan radio streaming ini sehingga bisa diakses oleh umum. Dan pada akhirnya radio ini di-migrasi dari http://kajian-almujahidin.blogspot.com/ ke http://ahlussunnahslipi.com/.

Mudah-mudahan dengan migrasi (perpindahan alamat) ini bisa lebih memberikan manfaat bagi ummat. Dan tentu saja di alamat yang baru masih banyak kekurangan di sana-sini, maka dari itu kami menerima masukan dan saran dari ikhwah semuanya. Masukan dan saran bisa dikirimkan ke admin@ahlussunnahslipi.com

Dan untuk selanjutnya semua update kajian akan dimasukkan ke alamat baru.
Jazakumulloohukhoir wa barokalloohu fiikum..

Ttd,
Admin

1 komentar:

  1. Baarokalloohufiekum
    Semoga Alloh Tabaaroka wa Ta'aala senantiasa memudahkan langkah-langkah antum dan ikhwanna di seluruh penjuru dunia dlm mengajak ummat utk mengenal, menapaki, mendakwahkan dan membela manhaj warisan Nabi Sholalloohu 'alayhi wasallam yg mulia ini yg mana MANHAJ SALAF adlh merupakan nikmat terbesar bagi kaum muslimin saat ini di tengah kobaran api fitnah segala bentuk kesesatan yg didagangkan oleh setiap kelompok dari ummat ini siang dan malam tanpa henti dari kalangan ahlul ahwa' wadh dholall..
    Semoga di akhirat kelak.., kita tdk termasuk mereka-mereka yg terusir dari telaga Nabi 'Alayhi shollatu wasallam...
    Aamien

    akhukum fillah

    abuwildan aljakarty

    BalasHapus